Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Dibu Martinez
Sumber :
  • gatty image

OlretKiper Emiliano Martinez menunjukkan kemarahannya setelah kekalahan di kualifikasi Amerika Selatan dari Kolombia, ketika ia secara fisik mengenai kamera saat meninggalkan lapangan.

HONOR 200: Teknologi Puncak di Segmen Kelas Menengah, Melampaui Ekspektasi

Pada pagi hari tanggal 11 September (waktu Vietnam), kiper Emiliano 'Dibu' Martínez menampar kamera televisi yang mengawasinya, hanya beberapa menit setelah timnas Argentina dikalahkan oleh Kolombia dengan skor 1-2, di pertandingan pertama. babak ke-8 babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Amerika Selatan.

Tamparan keras Dibu Martinez tidak fokus dan tampak menjadi pukulan bagi penonton di sisi lain layar. Momen berapi-api semakin menyoroti kemarahan para pemain Argentina usai kekalahan kontroversial mereka dari tuan rumah Kolombia.

Hasil Imbang Thailand, Kirgistan Tantang Vietnam Jelang Turnamen Asia

Beberapa bulan lalu, sang penjaga gawang mengalami reaksi serupa saat pertandingan Argentina vs Brasil di Maracaná, ketika polisi Rio de Janeiro mulai bentrok dengan fans Argentina di tribun. Putus asa, Dibu Martinez beberapa kali menampar aparat keamanan dan meminta mereka berhenti menyakiti pendukung tuan rumah.

Hukuman yang mungkin diterima Dibu Martinez dari CONMEBOL

Dibu Martinez

Photo :
  • gatty image
5 Produk Pembersih Wajah untuk Pria Dengan Kulit Berminyak

Kode Disiplin CONMEBOL mengatur dalam bab satu bahwa pelanggaran terhadap prinsip-prinsip perilaku “merupakan pelanggaran yang tercela dan dapat dihukum terhadap prinsip-prinsip tersebut” dengan melakukan tindakan kekerasan, menyebabkan agresi atau kerusakan. Persis seperti yang dilakukan Dibu Martínez pada salah satu kamera yang menyiarkan pertandingan antara Kolombia dan Argentina.

Halaman Selanjutnya
img_title