Timnas Vietnam Mengubah Rencana Karena Topan Yagi

Timnas Vietnam
Sumber :
  • vff.org.fn

OlretTimnas Vietnam harus mengubah rencana persiapan laga melawan Thailand akibat dampak badai.

Jadwal Liga Champions Format Baru Matchday 1, Delapan Mantan Juara Saling Berduel

Usai kalah 0-3 dari Rusia di laga pembuka, tim Vietnam sudah mempersiapkan matang menghadapi sisa laga melawan Thailand pada 10 September mendatang.

Jadwal latihan sudah diatur dengan sangat spesifik, namun akibat dampak Topan Yagi, para pemain tidak bisa turun ke lapangan untuk berlatih. Sebagai gantinya, seluruh tim akan berlatih di gym hotel untuk menjaga intensitas latihan.

AFC Memperhatikan U20 Vietnam Sebelum Turnamen Asia

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Vietnam mengumumkan bahwa pertandingan antara Thailand dan Rusia pada malam tanggal 7 September tidak dapat digelar karena dampak Badai No. 3.

Federasi Sepak Bola Vietnam dan Panitia Penyelenggara turnamen akan mengembalikan biaya tiket ke penonton. Belilah tiket menonton pertandingan Rusia vs Thailand di markas LDBDVN, waktu spesifiknya akan diumumkan kemudian.

Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Daftar Pemain Bintang yang Akan Dihadapi di Liga Australia

Akibat dampak badai super Yagi, pertandingan tim Thailand melawan tim Rusia pada 7 September 2024 di Stadion Nasional My Dinh tidak akan digelar.

Tim Rusia akan pulang sesuai rencana (dini hari tanggal 8 September 2024), tim Thailand terus mempersiapkan pertandingan dengan tim Vietnam pada pukul 20.00 tanggal 10 September 2024 di Stadion Nasional My Dinh - Ha Noi .

Halaman Selanjutnya
img_title