Kalah dari Thailand, Tien Linh Tersendat Bicara Soal Korban Topan Yagi

Tien Linh
Sumber :
  • vff.org.fn

Olret – Striker Tien Linh dengan jelas mengungkapkan kesedihannya saat tidak bisa membantu tim Vietnam mengalahkan tim Thailand.

Viral di X : 8 Kegaluan Peter Gontha Tentang Timnas Indonesia, Soroti Naturalisasi

Pada malam tanggal 10 September, Timnas Vietnam kalah 1-2 dari Timnas Thailand dalam rangka turnamen persahabatan internasional di Hanoi.

Tim tuan rumah lah yang sempat unggul pada menit ke-21 namun tak mampu mempertahankan keunggulan. Tim Thailand kemudian bangkit dengan 2 gol berturut-turut sebelum babak pertama berakhir.

Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu

Tien Linh bertanggung jawab atas gol pembuka pertandingan. Dari umpan Que Ngoc Hai, Tien Linh dengan lihai mengoper bola lalu melepaskan tembakan melewati kiper Thailand. Setelah gol ini, striker No. 22 mengatupkan tangannya dalam doa, mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat di Utara yang menderita akibat badai No. 3.

Berbicara setelah pertandingan, Tien Linh tercekat dan berkata: "Hari ini seluruh tim mencapai tujuan untuk menang dan mengirimkannya kepada semua penggemar di Vietnam serta semua orang yang menderita akibat Topan Yagi." tidak menang melawan Thailand.

Gelandang Timnas Vietnam Mencetak Rekor Usai Kalah dari Thailand

Secara pribadi, saya ingin mendedikasikan gol yang saya cetak untuk semua orang yang menderita akibat badai dan banjir dan berharap semua orang dapat segera mengatasinya.

Dilansir dari thethao247.vn, selain itu, Tien Linh juga menegaskan bahwa seluruh tim akan belajar dari kekalahan tersebut untuk menatap Piala AFF di akhir tahun: "Hari ini kondisi cuaca tidak bagus di dekat stadion My Dinh yang terkena dampak Topan Yagi. A Beberapa hari yang lalu, saya dan rekan satu tim bermain keras dan unggul, namun sayangnya membiarkan lawan mencetak 2 gol. Setelah pertandingan ini, saya dan tim akan belajar dari pengalaman untuk pertandingan berikutnya. Semoga di Piala AFF di akhir tahun ini, seluruh tim akan meningkatkan banyak hal."

Halaman Selanjutnya
img_title