Thailand Update : Toptap Jirakit Pindah Agensi ke Be On Cloud?

Toptap Jirakit
Sumber :

OlretToptap Jirakit aktor tampan yang berada dibawah naungan agensi GMMTV, yang dikenal publik lewat perannya dalam serial 2Gether The Series dan Still 2Gether, serta dalam serial Tonhon Chonlatee. Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan rumor sang aktor tidak memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. Rumor tersebut diperkuat lantaran Toptap menghapus bio GMMTV dari akun Instagram pribadinya.

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Mei 2023 (Part 1)

Hal ini membuat para penggemar menjadi bertanya-tanya. Dan para penggemar berpendapat bahwa sang aktor tidak memperpanjang kontrak kerja dengan agensi besar Thailand ini.

Tak hanya itu, Toptap juga dirumorkan akan bergabung dengan agensi Be On Cloud dugaan ini muncul lantaran Toptap mengikuti akun Instagram para aktor dibawah naungan agensi Be On Cloud.

Gawin Caskey Lulus Sarjana Hingga Puimek Napasorn Hengkang dari GMMTV

Toptap Jirakit

Photo :
  • -

Banyak yang menyayangkan jika Toptap keluar dari GMMTV, dan banyak juga yang mendukung jika Toptap tak perpanjang kontrak dengan GMMTV, karena meskipun Toptap sudah lama di agensi tersebut, Toptap belum pernah mendapatkan series sendiri, dan Toptap tidak terlalu punya banyak project.

Thailand Update : Toptap Jirakit, Mew Suppasit dan Born To Be The Series

Sampai detik ini, belum ada pengumuman resmi dari pihak GMMTV maupun dari pihak Toptap sendiri.