8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Mei 2023 (Part 1)

Pacar Captain Passatorn Koolkang
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Mei.

1. Toptap Jirakit

Thailand Update : Pit Babe The Series, 4EVE dan Spice and Spell

Toptap Jirakit

Photo :
  • -

Adalah aktor dan model tampan kelahiran Provinsi Nan, Thailand 1 Mei 1994. Dia lulus dari Sekolah Strisrinan di Nan sebelum pindah ke Bangkok untuk belajar di Universitas Mahidol dimana dia lulus dengan gelar sarjana Administrasi Bisnis jurusan Pemasaran. Namanya semakin dikenal luas setelah memainkan peran Tul dalam serial "Room Alone".

2. Pon Thanapon

Thailand Update : PP Krit, Book Kasidet dan Navin Yavapolkul

Adalah aktor dan penyanyi tampan kelahiran 1 Mei 1995. Merupakan mantan anggota grup proyek, SUPERBOY. Dia lulus dari Universitas Thammasat dengan gelar Sarjana dari Fakultas Sains dan Teknologi. Pada tahun 2020, ia melakukan debut serial TV dalam mini seri "The Moment" bersama aktor tampan Bank Thanathip (Bank ELEMENT). Ditahun yang sama, ia kembali membintangi serial "Gen Y" dan berperan sebagai Phai.

3. Tao Sattaphong

Halaman Selanjutnya
img_title