Pencetak Gol Awal Brentford Mencetak Rekor Luar Biasa di Liga Premier

Mbeumo
Sumber :
  • thethao247

Olret – Pada malam tanggal 28 September, Brentford menyambut West Ham di kandang sendiri pada babak 6 Liga Premier. Hanya butuh waktu 38 detik bagi Bryan Mbeumo untuk mencetak gol pembuka Brentford setelah mendapat assist dari Carvalho.

3 Media Sepak Bola Asing Prediksi Liverpool Menang Lawan West Ham

Dengan gol di atas, Brentford resmi mencetak rekor luar biasa dengan menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang dalam 3 pertandingan berturut-turut mencetak gol di menit pertama permainan.

Di babak 5 Premier League, Wissa mencetak gol pembuka Brentford ke gawang Man City di menit pertama, sayang kemudian kalah 1-2.

Messi Terdiam, Inter Miami Kehilangan Poin Dengan Sengit di Menit-Menit Terakhir

Pada pertandingan sebelumnya melawan Tottenham di babak 4 Liga Inggris, Brentford juga mencetak gol di menit pertama permainan. Menariknya, gol tersebut juga dicetak oleh Bryan Mbeumo. Namun skenario terakhir masih mengecewakan, Brentford kalah 1-3 dari Tottenham.

Pada laga melawan West Ham, Brentford mencetak gol di menit pertama namun mereka terus gagal mempertahankan keunggulan. Namun kali ini mereka tetap mempertahankan 1 poin karena laga berakhir imbang 1-1.

3 Media Sepak Bola Asing Prediksi Tottenham vs Brentford, 2-1

Pelatih Brentford Frank mengatakan tentang gol tercepat melawan Tottenham dan Man City: "Kami sedang mengusahakannya. Tidak ada keraguan, kami punya rencana untuk ini dan kami juga tahu sulit untuk mencetak gol dari tendangan gawang.

Kami memiliki pemain di mana-mana dan kemudian kami bermain dengan cepat. Saat itu, tim mungkin belum siap. Dan kami pastinya siap, saya pikir itu yang paling penting.”

Pelatih Frank pun menegaskan bahwa gol-gol awal Brentford adalah hasil rencana, bukan kebetulan.