Thailand Update : Tay Tawan, Bright Vachirawit, Bible Wichapas Sumetti

Tay Tawan
Sumber :
  • Instagram.com

OlretTay Tawan berduka dengan kehilangan sang nenek tercinta. Sang nenek diketahui meninggal setelah cuitan sang aktor di Twitter pada malam 23 September kemarin. "Aku Mengerti Bagaimana Patah Hati"

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Doa dan semangat diberikan dari kawan sesama artis dan dari para fans. Tawan sering mengunggah kebersamaannya bersama sang nenek di media sosialnya. Sang Nenek juga beberapa kali muncul di acara variety show GMMTV. Tak hanya dekat dengan sang cucu, nenek juga dekat dengan Off Jumpol dan Gun Athaphan.

Saking sayangnya kepada sang nenek, Tawan pernah berkata "Aku ingin mengajakmu ke kuil, agar aku bisa dilahirkan kembali menjadi cucumu."

Bright Vachirawit

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Bright Vachirawit

Photo :
  • -

Bright diketahui akan mengikuti Runway di event The Burberry Spring/Summer 2023 pada 26 September 2022 di London, Inggris.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Hari ini, fans memadati bandara untuk mengantar super star Gmmtv ini terbang ke London. Seperti biasa, antusias fans tidak bisa dibendung. Di Twitter sendiri #brightreadyforlondon jadi trending topik di Thailand dan World wide termasuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title