Olret Viva: Kamsahamnida Army Indonesia, Kebaikan Akan Dibalas Tuhan

Army Indonesia
Army Indonesia
Sumber :
  • google image

Olret – Duka yang medalam bagi Kanjuruhan, Malang, tentu saja membuat banyak yang khawatir dan kasihan. Banyaknya kata sumbang yang menyakiti warga malang dan korban Kanjuruhan tentu saja membuat kita sangat khawatir.

Begitu juga dengan Olret, sebagai salah satu media anak muda Indonesia yang selalu mengedepankan kebenaran dan mengulas apa yang sedang hits di kalangan anak muda. Kamu juga sangat khawatir tentang apa sebenarnya yang terjadi di lapangan.

Dari banyaknya informasi yang berseliweran di twitter, kami yakin informasi yang disampaikan para korbanlah sebenarnya yang paling aktual karena mereka memang berada di lokasi.

Olret Viva: Kamsahamnida Army Indonesia, Kebaikan Akan Dibalas Tuhan

Army Indonesia

Army Indonesia

Photo :
  • google image

Ingatlah orang-orang baik itu selalu ada dan tak akan pernah usang di telan zaman. Sebagaimana pun informasi yang beredar dan ada juga yang memberikan kesalahan kepada penggemar Aremania, salah satunya datang dari penggiat media sosial Ade Armando.

Pernah babak belur di hajar masa di demo Mahasiswa karena pernyataannya sendiri. Kini dia juga memberikan pernyataan yang menyakitkan bagi Aremania sehingga tagar Ade Armando dan malang pun menjadi trending.

Namun seperti yang kami ucapkan sebelumnya, selalu ada orang baik yang memiliki hati nurani. Salah satunya adalah Army Indonesia, mereka pun menggalang dana melalui Kitabisa.com dengan target 400 juta.

Alhamdullah, dana yang mereka galang kini bertambah terus dan semakin banyak memberikan manfaat. Dana tersebut rencananya akan dipergunakan untuk korban Kanjuruhan.

Army Indonesia

Army Indonesia

Photo :
  • kitabisa

Kami dari Olret viva pun sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Army Indoensa. Kamsahamnida Army Indonesia, semoga kebaikan-kebaikan yang telah kalian lakukan akan berdampak baik dan memberikan ketenangan bagi para korban.

Dan donasi serta amal kalian dengan niat yang tulus mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan. Semoga rezeki kalian juga bertambah dan semakin berkah untuk selalu bisa membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kami sangat yakin, gerakan yang dimulai dengan tujuan kebaikan akan selalu mendapatkan sambutan hangat dan bala bantuan dari sesama Army maupun yang lainnya. Sekali lagi,  Kamsahamnida Army Indonesia, Kebaikan Akan Dibalas Tuhan