Olret Viva: Kamsahamnida Army Indonesia, Kebaikan Akan Dibalas Tuhan

Army Indonesia
Sumber :
  • google image

Olret – Duka yang medalam bagi Kanjuruhan, Malang, tentu saja membuat banyak yang khawatir dan kasihan. Banyaknya kata sumbang yang menyakiti warga malang dan korban Kanjuruhan tentu saja membuat kita sangat khawatir.

Jika Kamu Ingin Mendapatkan Pembiayaan Mobil, Jangan Lakukan 2 Hal ini!

Begitu juga dengan Olret, sebagai salah satu media anak muda Indonesia yang selalu mengedepankan kebenaran dan mengulas apa yang sedang hits di kalangan anak muda. Kamu juga sangat khawatir tentang apa sebenarnya yang terjadi di lapangan.

Dari banyaknya informasi yang berseliweran di twitter, kami yakin informasi yang disampaikan para korbanlah sebenarnya yang paling aktual karena mereka memang berada di lokasi.

Olret Viva: Kamsahamnida Army Indonesia, Kebaikan Akan Dibalas Tuhan

5 Langkah Bijak Membelanjakan Uang, Auto Dapat Manfaat Lebih!

Army Indonesia

Photo :
  • google image

Ingatlah orang-orang baik itu selalu ada dan tak akan pernah usang di telan zaman. Sebagaimana pun informasi yang beredar dan ada juga yang memberikan kesalahan kepada penggemar Aremania, salah satunya datang dari penggiat media sosial Ade Armando.

5 Cara Mengatur Keuangan Saat Inflasi, Mulai Membuat Anggara ya!

Pernah babak belur di hajar masa di demo Mahasiswa karena pernyataannya sendiri. Kini dia juga memberikan pernyataan yang menyakitkan bagi Aremania sehingga tagar Ade Armando dan malang pun menjadi trending.

Halaman Selanjutnya
img_title