5 Buah yang Tidak Dianjurkan untuk Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa

buah yang tidak direkomendasikan untuk berbuka puasa
Sumber :
  • u-report

Olret – 5 Buah yang Tidak Dianjurkan untuk Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa. Buah-buahan menjadi menu segar untuk dikonsumsi selama bulan puasa. Buah-buahan konon bisa menambah asupan vitamin pada tubuh, membuat pencernaan menjadi lebih lancar, dan menjaga  kesehatan kulit agar tetap cantik dan sehat.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Buah-buahan ini bisa kamu olah ke dalam bentuk jus, pudding, es campur, dan masih banyak lagi. Tentu saja, hal tersebut akan menambah kesegaran pada tubuh khususnya jika dikonsumsi saat berbuka puasa.

Semua kandungan nutrisi yang ada pada buah-buahan umumnya memiliki kandungan yang baik bagi tubuh. Sebut saja apel, apel sangat baik untuk menstabilkan gula darah, mencegah penyakit stroke, mencegah konstipasi, membuat kulit menjadi lebih sehat, dan masih banyak lagi.

Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Meskipun kaya akan manfaat, namun ada beberapa buah yang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi saat berbuka puasa. Hal tersebut dikarenakan akan membuat tubuh kamu tidak nyaman selama berpuasa.

Sebenarnya, apa saja buah yang bagus untuk dikonsumsi untuk berbuka puasa?

Saat berbuka, kamu memang dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan agar tubuh kamu tetap ternutrisi dengan baik. Buah-buahan yang sebaiknya kamu konsumsi data berbuka puasa diantaranya buah semangka, pisang, kelapa, anggur, apel, dan masih banyak lagi.

6 Jenis Jajanan Ini Bisa Kamu Beli Saat Bulan Puasa

Buah-buahan tersebut kaya akan vitamin dan mengandung banyak air sehingga bagus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi saat puasa. Dengan begitu, tubuh kamu bisa tetap fit dan terhidrasi selama 12 jam ke depan. 

Halaman Selanjutnya
img_title