Thailand Update : Fort Thitipong, Earth Pirapat dan Mix Sahaphap

Mix Suhaphap
Sumber :
  • Instagram.com

OlretKesuksesan serial Love In The Air The Series memang sudah tak diragukan lagi, Salah satu pemain utama Love In The Air yaitu Fort Thitipong aktor tampan lawan main dari Peat Wasuthorn, namanya kian bersinar dan menjadi idola baru dikalangan penikmat drama Thailand.

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Kabar terbaru dari Fort Thitipong, para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan ini, yang kini memiliki followers di twitter sebanyak 100K Followers.

Media Sosial Forth Thitipong Sengngai

Photo :
  • Instagram
"It's Very Late" (Night Ride), Lagu Duet Wi Metawin dengan Badmixy

Melalui media sosial Twitter, para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #100KAlwaysBesideFort bahkan Fort juga memposting di Twitter melalui hastag dengan mengungkapkan "Terima kasih banyak, saya senang setiap kali saya membaca apa yang dibuat semua orang. Mari kita bersama untuk waktu yang lama, berjanjilah untuk menjadi imut seperti ini selamanya. Untuk hari ini semoga mimpi indah, Ibu, sayang, saudara/i, semuanya". Tulis Fort

Earth Pirapat dan Mix Sahaphap

Earth Pirapat dan Mix Sahaphap

Photo :
  • -
Win Metawin Memenangkan AFA Rising Star Award di Asian Film Awards ke-17

Seri ini adalah seri yang diperankan oleh Earth Pirapat dan Mix Sahaphap, di sutradarai oleh Aof Noppharnach dan di produksi GMMTV Thailand. Bercerita tentang seorang yang mendapatkan transpalansi jantung dari seseorang guru sukarelawan yang telah meninggal dalam kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title