Thailand : Boss Chaikamon, Ohm Pawat, Nanon Korapat dan Dunk Natachai

Nanon Korapat, Ohm Pawat
Sumber :
  • U-Repot

OlretKesuksesan serial Love In The Air The Series memang sudah tak diragukan lagi, Salah satu pemain utama Love In The Air yaitu Boss Chaikamon aktor tampan lawan main dari Noeul Nuttarat atau dikenal juga dengan nama Lee No Eul, namanya kian bersinar dan menjadi idola baru dikalangan penikmat drama Thailand.

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Kabar terbaru dari Boss Chaikamon, para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 800K Followers.

Karir Akting Boss Chaikamon Sermsongwittaya

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Melalui media sosial Twitter, para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #800KBossofShawty bahkan Boss juga memposting di Twitter melalui hastag dengan mengungkapkan "Terima kasih untuk 800K, mari terus tumbuh bersama. Terima kasih, dukungan semua orang sangat berharga. Tetap sebagai energi positif untuk satu sama lain seperti ini untuk waktu yang lama". Tulis Boss

Ohm Pawat dan Nanon Korapat

Nanon Korapat, Ohm Pawat

Photo :
  • U-Repot
Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Para aktor-aktor tampan naungan GMMTV, Ohm Pawat dan Nanon Korapat melakukan perjalanan penerbangan untuk tujuan melakukan jumpa fans atau fanmeeting di Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title