Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

An Eye for an Eye
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Selain alur cerita yang menarik dan apik, aktor dan aktris juga menjadi salah satu daya tarik utama sebuah film maupun drama. Meski kadang-kadang, alur cerita yang menarik namun jika pemainnya tidak begitu populer. Kadang tidak begitu diminati oleh para pecandu film dan drama tersebut.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Namun apa jadinya jika sebuah drama di perankan oleh aktor dan aktris papan atas dengan puluhan juta pengikut di media sosial. Tentu saja, akan membuat drama tersebut semakin populer dan banyak penontonnya.

Begitu juga dengan drama An Eye for an Eye yang tayang di GMMTV. Drama dengan jumlah 22 episode ini selalu dinantikan oleh para pecandu lakorn. Nah, berikut ini deretan pemeran/casting An Eye for an Eye. Yang mana favoritmu?

1. Ada Aktor Kesayangan Dengan Muka Baby Face, Krist Perawat Sebagai Wayo.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Krist Perawat

Photo :
  • -

Wayo yang diperankan oleh Krist Perawat merupakan seorang anak pengusaha kaya raya yang tinggal di luar negri untuk menempuh pendidikannya.

Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace

Tapi karena kematian ayahnya, dia harus kembali ke Thailand untuk melanjutkan usaha dari sang ayah bersama dengan saudara-sadauranya dan juga ibu tirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title