Inggris Bantai Iran 6-2, Jack Greish Menepati Janjinya di Piala Dunia

Inggris Bantai Iran
Inggris Bantai Iran
Sumber :
  • u-report

Olret –Pada akhirnya Jack Grealish menepati janjinya dengan perayaan yang mengharukan saat ia mencetak gol keenam dan terakhir untuk Inggris id babak penyisihan grup melawan Iran.

Pertandingan sengit antara Inggris dan Iran membuat Inggris harus sabar dan penuh perjuangan di babak pertama. Sehingga akhirnya, Inggris berhasil memberikan pukulan yang mematikan menjelang akhir babak pertama.

Siapa yang mencetak gol untuk Inggris vs Iran?

Inggris Bantai Iran

Inggris Bantai Iran

Photo :
  • u-report

Gol yang ditunggu-tunggu The Three Lions baru tercipta pada menit ke-35. Jude Bellingham membobol gawang Team Melli usai menerima umpan silang terukur Luke Shaw.

Sundulan luar biasa dari  Luke Shaw membuat Borussia Dortmund sang bintang muda itu menjadi remaja pria kedua yang mencetak gol untuk Inggris di Piala Dunia 2022 bersama Michael Owen.

Setelah gol tersebut, tim Inggris pun semakin bersemangat dan menghajar habis-habisan tim Iran. Mereka semakin menjadi dan permianan pun semakin dikuasai oleh The Tree Lion tersebut.

Setelah itu Inggris bisa menambah dua gol lagi hingga berakhirnya babak pertama. Bukayo Saka mencetak gol yang mengubah skor menjadi 2-0 dan Raheem Sterling mengikuti jejak pemain Arsenal itu untuk membuat Inggris unggul 3-0 di babak pertama.

Siapa yang mencetak gol untuk Iran vs Inggris?

Namun sayangnya, Inggris juga belum bisa berpuas diri karena Iran berhasil bangkit setelah mendapatkan umpan sensasional dari Ali Gholizadeh yang memotong Maguire dan John Stones dalam sekejap mata.

Susunan pemain Inggris vs Iran:

Inggris: Jordan Pickford, John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier, Declan Rice, Jude Bellingham, Mason Mount, Luke Shaw, Bukayo Saka, Harry Kane, Raheem Sterling

Iran: Alireza Beiranvand, Sadegh Moharrami, Ehsan Hajsafi, Milad Mohammadi, Alireza Jahanbakhsh, Morteza Pouraliganji, Mehdi Taremi, Rouzbeh Cheshmi, Ali Karimi, Majid Hosseini, Ahmad Nourollahi