Thailand Update : Nunew Chawarin, New Thitipoom dan Moments Of Love The Movie

New Thitipoom
Sumber :
  • twitter

OlretKabar gembira datang dari 2 aktor tampan dan berbakat Nunew Chawarin dan New Thitipoom karena telah mencapai kenaikan followers dari Instagram yang dimilikinya.

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Dari pihak Nunew ada beberapa artis yang mengucapkan selamat atas 2 juta pengikut yang ia miliki termasuk artis yang satu naungan dengannya dan tak hanya itu para penggemar juga mengucapkan selamat untuknya karena telah bekerja keras hingga sampai pada tahap ini.

Sedangkan dari pihak New Thitipoom juga bersorak bahagia karna setelah sekian lama menunggu pengumuman series yang akan diperankan kini belum selesai berbahagia para penggemar mendapati followers Instagramnya telah mencapai 4 juta pengikut hal ini sontak membuat penggemar memposting gambar serta Vidio lucu untuk ucapan selamat atas pencapaiannya.

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

Tak hanya itu masing masing dari penggemar 2 aktor tampan ini juga membuat hastag sebagai bentuk Apresiasi untuk pencapaian tersebut.

New Thitipoom

Photo :
  • twitter

Moments Of Love The Movie

25+ Drama yang Dibintangi New Thitipoom, Apik Semuanya

Moments Of Love The Movie sebuah project yang akan datang, awalnya akan menjadi sebuah project serial dan akan memiliki beberapa episode yang menceritakan kisah 3 pasangan, dan telah melakukan upacara pemberkatan.

Halaman Selanjutnya
img_title