I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

I Need Romance
Sumber :
  • trueid

OlretDrama Thailand memang selalu memberikan kejutan demi kejutan bagi para penontonnya. Salah satunya adalah I Need Romance yang sedang tayang di Netflix dan True4u. Drama ini sendiri di adaptasi dari drama populer korea dengan judul yang sama. Namun tetap saja Thailand mampu berikan nuansa yang berbeda.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Diperankan oleh aktor dengan wajah imut New Thitipoom yang menjadi salah satu aktor paling populer di Thailand. Serta aktris dan aktor pendukung lainnya yang tak kalah populer.

Sinopsis Drama Thailand I Need Romance

I Need Romance

Photo :
  • trueid
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

I Need Romance mengisahkan seorang wanita karir yang workaholic, Najai (Pancake Khemanit Jamikorn). Dia sudah cukup dewasa dan berumur 32 tahun, namun selalu gagal berulang kali dalam menjalin hubungan cinta.

Bahkan beberapa kali hubungannya di hancurkan oleh teman baiknya sendiri yang bernama Kiss (Kannaporn Puangtong). Setelah persahabatan mereka hancur, mereka pun akhirnya selalu bersaing dan tak pernah akur. Kiss yang kini menjadi artis dan model papan atas Thailand, tentu saja dengan segala kontroversinya.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Kekecewaan terhadap pacarnya membuatnya tak mengerti lagi tentang cinta sejati. Sehingga suatu hari dia bertemu secara kebetulan dengan seorang DJ dan produser terkenal yang bernama Alan/Tofu.

Arlan yang merupakan teman baik dari Jubjang (Najai Kecil) sebenarnya jatuh cinta kepada gadis tersebut sejak kecil sehingga sampai saat ini. Dia juga sudah berulang kali berbicara dengan Najai lewat telepon sebagai Tofu.

Halaman Selanjutnya
img_title