25+ Drama yang Dibintangi New Thitipoom, Apik Semuanya

New Thitipoom
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama Thailand menjadi salah satu drama yang pantas di tonton. Bahkan kini menjadi salah satu drama-drama yang dinantikan oleh penggemarnya. Begitu juga dengan aktor dan aktrisnya, semuanya bahkan mampu bersaing dengan oppa dan unnie korea. Salah satunya adalah New Thitipoom.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Thitipoom Techa-apaikhun "New", lahir di Bangkok, Thailand, adalah seorang aktor dan pembawa acara di bawah GMMTV (จีเอ็มเอ็มทีวี). Pada usia tiga tahun, keluarganya pindah ke Yala dan kemudian pindah ke Hat Yai, Provinsi Songkhla dimana dia menyelesaikan pendidikan menengahnya.

Beliau lulus dengan gelar sarjana teknik elektro dari Fakultas Teknik dan memperoleh gelar master di bidang administrasi bisnis dari Fakultas Perdagangan dan Akuntansi, keduanya di Universitas Chulalongkorn.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan drama apa saja yang sudah dibintanginya dan apa saja peran yang dia dapatkan. Berikut ini Drama yang Dibintangi New Thitipoom, Apik Semuanya.

1. The Comments

The Comments

Photo :
  • youtube
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di drama The Comment, New Thitipoom Tacha-apaikun Sebagai Khan. Khan seorang pekerja di bidang entertain dan sangat sering bertemu dengan beberapa artis. Dia adalah kakaknya papang dan sangat dekat dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title