Ada Gulf Kanawut, Mean Phiravich dan Pao Nuppkao di Fans Meeting Ch3

Gulf Kanawut, Mean Phiravich dan Pao Nuppkao
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Kabar menggembirakan sekaligus mengejutkan datang dari Ch3. Bagaimana tidak, mereka akan mengadakan acara fans meeting dengan aktor utama mereka yaitu Gulf Kanawut, Mean Phiravich dan Pao Nuppkao.

3 Aktris Cantik yang Menjadi Lawan Main Gulf Kanawut

Hal ini dikeathui setelah merilis gambar dan video teaser pada Rabu (01/06), Ch3Plus sukses membuat para penggemar berteriak antuasias saat mengetahui bahwa tiga aktor ternama Thailand, yaitu Gulf Kanawut, Kao Noppakao dan Mean Phiravich menjadi bintang utamanya.

Acara ini juga mengusung tema "3Plus The Moment Happy Love Day". Hal itu telah menggambarkan suasana disana yang akan penuh dengan kegembiraan, energi positif, dan rasa cinta. Disiarkan secara langsung di platform 3Plus Premium Thailand.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Acara ini akan dibagi menjadi 3 sesi, yaitu pukul 12.00-13.00 60 menit dengan menu spesial yang disiapkan oleh 3 bintang utama, pukul 16.00-17.00 Nikmati permainan di pantai yang menjamin kepuasan, dan pukul 19.00 -20.30 diisi penuh dengan pesta pantai dan musik yang indah dari 3 bintang utama serta tamu istimewa lain.

Bagi penggemar yang ingin bertemu langsung dengan Gulf, Kao, dan Mean. Mereka harus berlangganan paket 3Plus Hot Premium sebagai pelanggan pertama dengan harga 1.200 baht.

5 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Gulf Gulf Kanawut

Bila beruntung, akan mendapatkan 1 tiket perdana untuk ditukarkan dengan kunjungan ke "3Plus The Moment Happy Love Day" secara langsung.

Sebelumnya juga, Pao Nuppkao liburan di eropa sambil menyelesaikan salah satu series yang dia bintangi di Ch3. Dia juga membagikan banyak moment disana lewat instagram story dan sebagian kecil di unggah di instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title