Momen Pao Nuppkao Liburan di Eropa, Ciamik Bangat

Pao Nuppkao Liburan di Eropa
Sumber :
  • Instagram

Olret – Aktor Thailadn Kao Nappakao membagikan momen-momen bahagia syuting series terbarunya di Eropa, tepatnya Italia. Pada sabtu, 4 Juni 2022 Kao dan Saint Suppapong sudah sampai di Thailand setelah sebelumnya dikabarkan melakukan suting selama 10 hari di Switzerland.

Thailand Update : Dew Jirawat, Apo Nattawin dan Saint Suppapong

Di tengah proses syuting, baik Kao maupun Saint keduanya nampak meluangkan waktu untuk menikmati wisata yang ada di sana. Kao terlihat berfoto di beberapa spot populer di Grinderwald. Sementara Saint menguji adrenalin dengan mencoba olahraga paralayang di kawasan Interlaken.

Kao dan Saint resmi bergabung dalam series terbaru, yang menjadi bagian dari proyek besar bertajuk Duang Jai Tewaprom garapan Thai CH3. Terdapat lima bagian judul yang akan ditayangkan, salah satunya Pon Chiwan yang merupakan bagian terakhir dari cerita.

Thailand Update : Dead is All Around dan Don't Touch My Gang Segera Tayang

Pon Chiwan akan berkisah tentang Saruj Jutathep diperankan oleh Kao, merupakan seorang pemuda yang bekerja menjadi sekretaris pertama di Royal Thai Embassy di Roma, Italia. Dia kemudian jatuh cinta pada Pon Chiwan yang di perankan oleh aktris cantik PP Punpreedee. Selain Kao dan Saint, Pon Chiwan juga turut dibintangi oleh Aof Ekarin, Danny Luciano, Phunpridi, dan Ployphat.

Sebagai informasi, Saint Suppapong juga terlibat di dalam satu drama horor Netflix yang akan segera tayang. Dia akan berperan di School Tales The Series besama dengan aktor dan aktris muda berbakat Thailand lainnya.

Thailand Update : Zee Pruk Panich, Saint Suppapong dan Gulf Kanawut

Refernsi artikel : instgram Pao Nuppkao, Saint Suppapong dan rakyatraikantompeni.