Fans Malaysia berharap Thailand mengalahkan Vietnam

Fans Malaysia berharap Thailand mengalahkan Vietnam
Sumber :
  • Google Image

Olret – Setelah kekalahan leg kedua semifinal dari Thailand pada malam 10 Januari, para penggemar Malaysia bernyanyi dan berharap lawannya mengalahkan Vietnam di final Piala AFF 2022.

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Sekitar 300 penonton datang ke Stadion Thammasat (Bangkok) untuk menyemangati Malaysia. Pada laga ini, timnya hanya perlu tak kalah untuk melaju ke final dengan menang 1-0 pada leg pertama di Bukit Jalil.

Namun, gol Teerasil Dangda, Bordin Phala dan Adisak Kraisorn membantu Thailand menang 3-0, merebut tiket ke final melawan Vietnam.

5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Usai pertandingan, para pemain Thailand berjalan menyusuri tribun untuk mengucapkan terima kasih kepada para suporter. Saat berhenti di depan tribun Malaysia, para tamu langsung menyanyikan "Sawasdee krub Thailand!", cara sopan Thailand untuk menyapa atau mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Fans Malaysia berharap Thailand mengalahkan Vietnam

Photo :
  • Google Image
Deretan Street Food Vietnam yang Mengunggah Selera

Setelah bernyanyi, beberapa orang berteriak: "Kalahkan Vietnam" dan "Semoga berhasil di final".

Para pemain Thailand bertepuk tangan menanggapi harapan suporter lawan. Di antaranya adalah kapten Theerathon Bunmathan, dan beberapa pilar dari "War Elephants" seperti Suphanan, Bordin Phala, Sarach Yooyen, Ekanit Panya, Peeradol atau Adisak Kraisorn.

Halaman Selanjutnya
img_title