Build Jakapan Hiatus Hingg Jeff Satur Semakin Sukses

Jeff Satur
Sumber :
  • Instagram

Olret – Beberapa hari lalu perselisihan antara Build Jakapan dan Poi Patchayamon pecah dan menjadi semakin membesar hingga berakhir dengan hiatusnya Build Jakapan dari dunia entertainment.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Dan untuk mempercepat penyelesaian kasus ini, pihak agensi Be On Cloud memutuskan untuk melakukan konferensi pers dengan menghadirkan Build dan Poi. Namun, melalui pernyataan resmi yang dirilis Be on Cloud pada hari ini di akun Instagram mereka, pihak Poi Patchayamon menolak untuk menghadiri konferensi ini sementara pihak Build Jakapan tetap ingin menghadiri konferensi pers yang akan diadakan pada tanggal 28 Januari 2023 besok. Pihak Be on Cloud pun memaklumi keputusan yang telah diambil oleh kedua belah pihak.

Be On Cloud juga memberikan berita mengenai waktu mulai live nanti yang sebelumnya akan di lakukan pukul 14.00 (waktu Bangkok) kini di tunda menjadi pukul 16.00 (waktu Bangkok), dan akan ditayangkan melalui akun YouTube Be On Cloud secara Live.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jeff Satur, Terbaru Wuju Bakery

Build Jakapan

Photo :
  • twitter

Jeff Satur

Brand fashion ternama BOSS mengajak beberapa artis ternama dunia untuk turut berpartisipasi dalam project terbaru mereka, BOSS Fashion Spring/Summer 2023, dengan memposting foto masa kecil mereka di Instagram dan menggunakan hashtag #BeYourOwnBOSS. Mereka pun juga menuliskan masing-masing pendapat mereka mengenai konsep "Be Your Own BOSS" menurut mereka sebagai caption pada postingan foto mereka.

Profil Jeff Satur : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Terhitung selain Jeff, ada beberapa deret artis dunia yang terlibat dalam kampanye iklan ini. Ada Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Shohei Ohtani, Bella Thorne, Demi Lovato, Stefflon Don, Mat Berrettini dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title