Thailand Update : The Interns, Build Jakapan dan Bright Vachirawit

Build Jakapan
Sumber :
  • instagram

Olret – Kemarin, 29 Januari 2023, Star Hunter Entertainment merilis poster serta jadwal tayang drama "The Interns" di akun Instagram mereka. Rencananya "The Interns" ini akan tayang mulai tanggal 10 Februari 2023, setiap Jumat-Minggu pukul 20.15 (waktu Bangkok) di channel Thai PBS.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

"The Interns" ini sendiri akan dibintangi oleh Pond Ponlawit, Praew Narupornkamol, Proy Manasaporn, Yoshi Rinrada dan Kimmon Waradom. Series ini menceritakan lika-liku kehidupan para dokter baru di sebuah rumah sakit yang tentunya penuh warna.

Untuk Kimmon sendiri, ini kali keduanya berperan dalam series bertemakan rumah sakit, setelah sebelumnya ia berperan menjadi seorang perawat di series "That's My Candy" bersama dengan Copter Panuwat.

Build Jakapan

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Build Jakapan

Photo :
  • instagram

Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan soal terungkapnya sosok yang mengisi hati Poi Patchayamon setelah putus dari Build Jakapan. Ia adalah Lee Junho, member boyband asal Korea Selatan, 2PM.

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Dalam sedikit rekaman percakapan melalui telepon tersebut, Poi menceritakan bahwa dirinya belum bisa melupakan sosok Build meski ia sudah menjalin hubungan dengan orang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title