Show Me Love dan Tin Tem Jai The Series Akan Tayang Februari 2023

Tin Tem Jai The Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial terbaru Thailand berjudul "Show Me Love" yang akan di perankan oleh Charlotte Austin dan Engfa Waraha sebagai pemeran utama. Mereka adalah kandidat dari Miss Grand Thailand 2022, Serial ini menceritakan tentang persahabatan 4 orang gadis dengan latar belakang yang berbeda.

7 Pemeran Drama Thailand Tin Tem Jai Series, Penuh Talenta Muda

Mereka mencoba melewati masa-masa sulit dengan mengikuti kontes kecantikan. Kisah ini juga dibumbui dengan percintaan antara Meena (Engfa) dan Cherlyn (Charlotte) yang diam-diam saling jatuh cinta satu sama lain.

Lantas seperti apa kelanjutan cerita cinta Meena dan Cherlyn? Misi untuk menaklukkan mimpi dan kisah persahabatan mereka. Jangan lupa untuk menonton serial "Show Me Love" yang akan tayang perdana pada 24 Februari 2023. Untuk para penggemar internasional jangan khawatir, kalian bisa menonton melalui saluran youtube Grand TV.

Tin Tem Jai The Series

Review Drama Thailand Tin Tem Jai Series, Kisah 2 Sahabat Masa Kecil

Tin Tem Jai The Series

Photo :
  • instagram

Serial terbaru Thailand berjudul "Tin Tem Jai The Series" yang akan di perankan oleh Run Kantheephop dan Tiger Aekapol Saeheng sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan tentang Tin (Tiger) yang secara diam-diam jatuh cinta dengan Park (Run), putra Bibi Phavinee, yang memiliki toko roti di lingkungan tempat tinggalnya. Park adalah seorang pria sederhana dan sopan. Tapi saat dia diajak untuk berkencan, jawabannya adalah, "Aku akan menendangmu!"

Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Thailand Tin Tem Jai Series

Bagaimana kelanjutan kisah mereka, apakah Tin akan berhasil mencuri hati Park ? Jangan lupa untuk menonton serial "Tin Tem Jai The Series" yang akan tayang perdana pada 27 Februari 2023 pukul 22.45 (waktu Thailand) di Channel3HD Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title