Thailand Update : Engfa Waraha, Boun Noppanut dan Tay Tawan

Tay Tawan
Sumber :

Olret – Pada 20 Mei kemarin, Engfa Waraha dan Charlotte Austin atau akrab dikenal sebagai couple EngLot, keduanya sedang berada di USA tepatnya di Seattle Washington DC Amerika Serikat. Diketahui keduanya sedang menggelar The Grand Concert "EngLot" disebuah Cafe Seattle bernama "Zap Verr".

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Disambut meriah dan hangat oleh para penggemar yang hadir, Engfah dan Charlotte tampil dengan elegan dan sangat cantik layaknya seorang fiksi dari dunia anime, hal ini dibuktikan oleh unggahan foto/ Vidio melalui akun twitter dari para penggemar yang hadir dalam konser EngLot tersebut.

Membawakan banyak lagu dan tak hanya lagu dari Thailand saja, keduanya tampil dengan menyanyikan lagu dari beberapa artis papan atas seperti Bruno Mars, Ariana Grande, Jessie J, dll. Interaksi yang kompleks untuk para penggemar membuat sukses nya konser ini, menikmati semua sambutan yang diberikan keduanya.

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

Setelah selesainya acara konser, keduanya mengunggah beberapa moment diinsta story, dan Charlotte juga sempat mengunggah foto dengan pakaian yang sama saat melakukan konser dengan caption "Thank you Seattle. See you LA!"

Boun Noppanut

Pengikut Boun Noppanut Guntachai di Instagram

Photo :
  • -
5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Melalui akun twitternya aktor tampan Boun Noppanut mempromosikan koleksi produk barunya. Adanya akun twitter Bishamon yang dibuat beberapa waktu lalu dengan postingan pertama kali pada (20/05) dan mengunggah nama dari produk milik Boun.

Halaman Selanjutnya
img_title