Review Drama Thailand Tin Tem Jai Series, Kisah 2 Sahabat Masa Kecil

Tin Tem Jai Series
Sumber :
  • iqiyi

Olret – Tin Tem Jai memiliki awal yang buruk. Episode pembukanya canggung, memperkenalkan karakter dan hubungan dengan canggung. Saya juga kesal dengan ketidakdewasaan sang protagonis.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Namun, serial ini segera berubah menjadi narasi irisan kehidupan yang komedi dan nyaman. Banyak adegan yang membuat saya senang dengan lelucon nakal, olok-olok ceria, dan persahabatan yang menawan.

Humornya yang lucu membuatku terkikik. Tin Tem Jai unggul dalam keceriaan, menciptakan dunia yang hangat dan bersemangat dengan kepribadian yang penuh warna.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Awalnya, karakter utama membuatku kesal. Tin bertingkah seperti adik nakal yang reaksi kekanak-kanakan dan ucapan konyolnya membuatku jengkel. Meskipun dia bisa menjadi pengganggu, Tin menunjukkan sifat-sifat menyenangkan lainnya.

Dia setia, sensitif, dan penuh kasih sayang. Seiring berjalannya waktu, tokoh protagonis yang menjengkelkan dan menawan ini telah tumbuh dalam diri saya. Pemeran lainnya juga merupakan tokoh yang berkesan, masing-masing membawa berbagai keunikan dan cerita latar yang berbeda. Kelompok ini bersatu dengan baik dengan tanggapan yang santai.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Mereka tampak dapat dipercaya sebagai teman masa kecil dan membentuk komunitas yang erat.

Keluarga adalah salah satu tema sentral dalam Tin Tem Jai. Setiap karakter memiliki kehidupan rumah tangga yang bermasalah dan menghadapi masalah dengan orang tuanya. Saya terkesan dengan obrolan sentimental seputar topik ini, yang menawarkan wawasan cerdas tentang kehidupan.

Halaman Selanjutnya
img_title