Thailand Update : Noeul Nuttarat, Zee Pruk dan Book Kasidet

Book Kasidet
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Tampan berdarah campuran Thailand-Korea yaitu Noeul Nuttarat merupakan salah satu pemeran utama dalam serial Love In The Air yang tayang pada 2022 lalu, dikabarkan akan segera mengadakan Solo Fan Meeting pertamanya.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Setelah sukses dengan serialnya ditahun 2022 lalu, bahkan beberapa kali telah mengadakan Fan Meeting bersama rekan lainnya, kini Noeul akan mengadakan Solo Fan Meeting pertamanya, namun masih belum ada kejelasan mengenai tanggal pelaksanaan acara fanmeet ini.

Dalam postingan tersebut terlihat Noeul mengenakan kostum seperti seorang raja dengan mahkota di atas kepalanya dan ia terlihat sangat tampan nan memukau, banyak penggemar bersorak dan gembira untuk Noeul.

Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace

pendidikan Noeul Nuttarat Tangwai

Photo :
  • Instagram

Zee Pruk

Baru baru ini sebuah berita palsu menyeret nama aktor tampan Zee Pruk dan menjatuhkan reputasinya bersama mantan teman dekatnya. Tak tinggal diam, Domundi TV selaku agensi yang menaungi Zee, turun tangan dan mengeluarkan statement peringatan. Setelah ada oknum yang berniat buruk dan telah merilis fake news atau berita bohong yang mempengaruhi reputasi aktor tampan tersebut.

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Informasi yang dikumpulkan sudah diajukan ke proses hukum, tapi dikarenakan beberapa oknum tersebut tidak tinggal di Thailand. Oleh karena itu, proses hukum akan memakan waktu lebih lama.

Halaman Selanjutnya
img_title