Kisah Win Metawin di Dunia Hiburan Hingga Mean Phiravich Plogging

Win Metawin
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Kabar bahagia sekaligus membanggakan datang dari dua aktor tampan Thailand yang dicintai sejuta umat. Mereka adalah Win Metawain dan Mean Phiravich. Lalu ada apa dengan kedua aktor tersebut?

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Dilansir dari akun instagram @rakyatraikantopini.ina, kedua aktor tersebut sedang membagikan kisah yang berbeda. Win membagikan kisahnya sampai suksukses saat ini di dunia hiburan sampai dengan bisnis. Sedanhgkan Maen membagikan kegiatan sosialnya bersama fansya yang sedang plogging bersama dengan brand juga.

Kisah Win Metawain di Dunia Hiburan Thailand Hingga Bisnis

Win Metawin

Photo :
  • U-Repot
"It's Very Late" (Night Ride), Lagu Duet Wi Metawin dengan Badmixy

Sabtu (11/06), Win Metawin yang merupakan salah satu aktor dibawah naungan agensi GMMTV sedang menjadi perbincangan, ia sempat membagikan ceritanya di salah satu youtube channel.

Di sini Win bercerita tentang awal masuknya di dunia industri. Pada saat Win masih sangat muda, ia dikirimkan oleh ibunya ke sebuah sekolah tari, karena aura menjadi bintang begitu terlihat membuat pemilik sekolah tersebut menghubungi salah satu manajer sehingga beberapa saat kemudian dia bergabung dengan agensi GMMTV. Saat itu Win yang baru bergabung, ditawarkan sebuah naskah serial baru yakni 2gether the Series, membuat namanya naik dan dikenal banyak orang.

Win juga menceritakan tentang kelulusannya kemarin dari Fakultas Ekonomi, Thammasat University. Dia juga mengatakan jika sebenarnya ingin masuk jurusan Arsitektur, tetapi karena keinginan ayahnya membuat Win memilih masuk jurusan Ekonomi.

Pada usia 23 tahun ini, Win mempunyai banyak bisnis, salah satunya adalah bisnis kuliner dimana resepnya dibuat sendiri dan diberi nama "Souri". Win membangun bisnis ini bersama salah satu kakak perempuannya.

Mean Phiravich Melakukan Plogging Bersama Penggemar

Innisfree merupakan brand kecantikan ternama dari Korea Selatan. Innisfree mengusung aneka produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sampai saat ini, Innisfree telah memiliki toko di berbagai negara yakni Korea Selatan, Cina, Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan beberapa negara lainnya.

Belum lama ini, Innisfree Thailand bekerjasama dengan salah satu aktor Thailand yakni Mean Phiravich dengan mengusung tema Let's Go Plogging With Mean. Pada kerjasama kali ini, Mean berkesempatan melakukan plogging bersama penggemar. Plogging sendiri adalah jogging sekaligus melakukan gerakan peduli lingkungan dengan mengumpulkan sampah bersama penggemar dan Innisfree Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title
Win Metawin Memenangkan AFA Rising Star Award di Asian Film Awards ke-17