Santa Pongsapak Diterpa Kecaman K-Netz, Dibandingkan Dengan Bambam GOT7

Santa Pongsapak
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 7 April kemarin, Santa Pongsapak mendapatkan rank 1 dalam vote pertama survival Korea Fantasy Boys. Hal tersebut diduga memicu kecaman dari pihak knetz, banyak dari mereka membandingkan Santa dengan beberapa trainee yang lain.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Tak cukup dibandingkan dengan trainee lain, Santa juga kunjung dibandingkan dengan Idol yang sudah memiliki nama seperti LISA Blackpink, Bambam GOT7, knetz juga menyebut spekulasi "jika Santa benar-benar debut, dia hanya akan ikut promosi album lalu akan segera kembali ke Thailand dengan memanfaatkan status idol Kpop".

Spekulasi tersebut muncul dikarenakan rumor terbangnya Santa ke Vietnam pada 30 April mendatang untuk menghadiri fanmeet ditengah status nya yang masih menjadi trainee, hal tersebut membuat knetz meluapkan kekesalannya dengan menyebut "Santa hanya terpilih karena sebelumnya memang sudah terkenal" dan menuduh akan adanya kecurangan dari cara kerja saat vote suara.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Santa Pongsapak

Photo :
  • Instagram

Dan pada 8 April kemarin pihak Studio Wabi Sabi sigap menanggapi kecaman knetz yang menduga Santa hanya memanfaatkan gelar sebagai trainee. Agensi juga membantah tuduhan kecurangan yang dilontarkan pada aktornya saat menjadi trainee.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Dalam paparan klarifikasi serta bantahan tersebut, pihak Studio Wabi Sabi menegaskan bahwa acara tersebut telah dikonfirmasi sebelum sang aktor memutuskan untuk mengikuti kompetisi, dan pihak staff/kru dari Fantasy Boys juga sudah mengetahui tentang kebijakan ini, serta pihak Studio Wabi Sabi juga menekankan mereka tidak memiliki kebijakan untuk menerima karya apapun selama sang aktor dalam periode kompetisi.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.