Keren Abis, 2 Film Korea Ini Diundang ke Cannes Film Festival 2023

Dua film Korea ini berhasil diundang ke Cannes Film Festival 2023
Sumber :
  • Twitter: soompi

OlretFilm Korea kembali mencatat prestasi yang mengesankan di ajang festival film internasional. Salah satunya Cannes Film Festival yang kembali merayakan perhelatan tahunan mereka.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Mengutip dari Soompi pada Sabtu 15 April 2023, ajang festival film Perancis bersejarah, Cannes Film Festival 2023 baru-baru ini mengumumkan dafar film yang mendapat undangan khusus tahun ini.

Dua buah film asal Korea Selatan yang berhasil diundang yaitu ‘Hopeless (Hwaran)’ dan ‘Cobweb’.

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

‘Hopeless (Hwaran)’ merupakan film bergenre noir, yang menandai debut film fitur karya sutradara Kim Chang Hoon. Film ini akan diputar di bagian Un Certain Regard di festival tahun ini.

‘Hopeless (Hwaran)’ dibintangi oleh aktor Song Joong Ki, yang memilih tampil dalam film tanpa bayaran. Ia bereperan sebagai seorang mafia yang terjerat dengan seorang remaja (Hong Sa Bin) yang putus asa untuk melarikan diri dari kampung halamannya yang seperti neraka.

10 Lirik Lagu Hindi Sedih Terbaik yang Akan Meluluhkan Hatimu

Dua film Korea ini berhasil diundang ke Cannes Film Festival 2023

Photo :
  • Twitter: soompi

Selanjutnya, film ‘Cobweb’ karya sutradara Kim Jee Woon akan diputar di luar kompetisi. Dibintangi aktor Song Kang Ho yang akan memerankan black komedi sebagai seorang sutradara film obsesif di tahun 1970-an. Ia berjuang untuk menyelesaikan film barunya.

Halaman Selanjutnya
img_title