Mantan CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo Kembali Menjabat Sebagai CAO

Lee Sung Soo kembali menjabat sebagai CAO di SM Entertainment
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Mantan CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo dikabarkan kembali mendapat jabatan eksekutif C-level atau level-C di SM Enterrtainment setelah sebelumnya ia mengaku ingin kembali bekerja sebagai karyawan biasa di perusahaan tersebut.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Lee Sung Soo merupakan keponakan dari pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Ia juga mantan CEO SM Entertainment yang memulai perang dengan sang paman dengan menjual saham SM Entertainment ke Kakao Entertainment secara ilegal, hingga menimbulkan perang internal dan drama akuisisi antara HYBE LABELS dan Kakao Entertainment. 

Kini ia akan kembali mendapatkan kekuasaan manajemen setelah kembali ditunjuk sebagai CAO (Chief Administrative Officer).

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Mengutip dari Allkpop pada Minggu, 16 April 2023, Lee Sung Soo sebelumnya telah berjanji akan mundur dari posisi direktur dan kembali ke status semulanya sebagai karyawan di salah satu cabang musik di perusahaan SM Entertainment.

Lee Sung Soo kembali menjabat sebagai CAO di SM Entertainment

Photo :
  • Twitter: allkpop
Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

Namun, pada tanggal 14 April 2023, Lee Sung Soo dilaporkan kembali menjabat sebagai CAO dari cabang A&R di SM Entertainment. Ia juga menjabat sebagai kepala untuk cabang A&R internasional.

Bersamaan dengan kembalinya Lee Sung Soo sebagai CAO, Jang Jae Ho yang diketahui sebagai orang kepercayaan Lee Sung Soo juga kembali ke SM Entertainment dan kini menjabat sebagai CSO.

Halaman Selanjutnya
img_title