SinB VIVIZ mengenang Moonbin ASTRO: "Kukira Kira Akan Menua Bersama"

sinb dan moonbin
Sumber :
  • instagram

Olret – SinB VIVZ, yang nama aslinya adalah Hwang Eunbi, berteman dengan Moonbin ASTRO sejak masa kecilnya saat keduanya tumbuh bersama, menghadiri akademi tari yang sama,  membintangi proyek yang sama saat mereka masih muda dan bahkan akhirnya bekerja bersama lainnya di industri K-pop.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Grup ’98 liners yang terdiri dari Moonbin, SinB, sesama anggota GFRIEND Umji, Seungkwan SEVENTEEN, mantan anggota IMFACT Ungjae, dan Suji Uni.T, telah bersama sejak lama.

Surat SinB untuk Moonbin

Pada 28 April, penggemar membagikan foto dari situs peringatan Moonbin yang dibuat oleh Fantagio di mana mereka melihat surat dari SinB. Inilah yang dikatakannya.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

“Bin-ah, ini Eunbi.

Bagaimana disana? Apakah itu diisi dengan hal-hal yang menyenangkan untukmu? Saya sangat berharap demikian. Kita sudah saling mengenal dari waktu ke waktu, kan? Sejak kita masih anak-anak. Tapi setelah mengenal satu sama lain selama 18 tahun, aku menyesal tidak bisa mengatakan hal yang indah kepadamu karena aku pemalu. Saya pikir saya akan menyesal, merasa sedih, mengingat, merasa menyesal dan terus memikirkan Anda untuk sementara waktu. Saya dapat melihat bahwa Anda akan mendesah di sana sambil berkata "Mengapa dia bersikap seperti itu", tapi tolong mengertilah!"

“Ada banyak~ hal yang ingin kukatakan padamu tapi perlahan-lahan aku akan menyimpan sedikit dan mengatakannya. Bin-ah, aku akan menjaga Sua, Bibi dan Paman seperti yang selalu kau minta. Jadi jangan khawatir tentang apa pun sekarang dan hidup hanya untuk kebahagiaan kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title