Segera Debut Solo, Taeyong NCT Ungkapkan Terima Kasih kepada Penggemar

Taeyong NCT
Sumber :
  • Instagram/ taeoxo_nct

Olret – SM Entertainment baru saja resmi mengonfirmasi kabar debut solo Taeyong NCT yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Menyusul pengumuman resmi tentang debut solonya di sejumlah media, Taeyong secara pribadi mengungkap rasa terima kasih atas dukungan dan antusias penggemar.

Melalui aplikasi pesan Bubble, Taeyong menyampaikan bahwa ia merasa senang akhirnya akan segera melakukan debut solo dalam waktu dekat.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

"Let's go! Terima kasih atas dukungannya. Aku bekerja keras, berharap semua yang telah aku persiapkan selama ini akan menjadi kekuatan dan tawa bagi kehidupan kalian sehari-hari," ungkap Taeyong dalam pesannya, seperti dikutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Kamis, 4 Mei 2023.

Ia menambahkan, "Aku yakin kalian akan menyukainya dan itu akan menyenangkan. Ini sangat menyenangkan karena semua pengetahuan yang telah aku pelajari selama ini tampaknya telah masuk ke dalamnya."

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Taeyong NCT

Photo :
  • Instagram/ taeoxo_nct

Leader boy group NCT 127 itu juga mengungkapkan semangatnya yang membara akan debut album solonya kali ini dan berharap para penggemar untuk menikmatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title