Akankah Lucas Masih Bagian Dari SuperM Setelah Hengkang dari NCT dan WayV?

Lucas NCT
Sumber :
  • Instagram

OlretSM Entertainment mengumumkan di media sosial pada 10 Mei, "Sebagai hasil dari diskusi yang cermat antara kami dan Lucas, Lucas telah memutuskan untuk meninggalkan NCT dan WayV untuk melanjutkan aktivitas individunya."

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

"Keputusan ini dibuat setelah memutuskan bahwa itu adalah pilihan bagi para member dan para penggemar, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah mendukung Lucas sebagai anggota NCT dan WayV," tambah mereka.

Kontroversi Lucas

Lucas NCT

Photo :
  • Instagram
Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Orang A, yang mengaku sebagai mantan kekasih Lucas saat itu, mengungkapkan melalui komunitas online bahwa Lucas adalah orang yang sama sekali berbeda saat berkencan dengan penggemar wanita Korea dan China secara bersamaan, dan dia dipaksa untuk membayar semua biaya kencan.

Sebagai bukti untuk mendukungnya, dia bahkan merilis file audio dan foto Lucas. Lucas menangguhkan aktivitasnya setelah meminta maaf atas kontroversi tersebut. Lucas memposting di Instagram, mengatakan bahwa setelah pertimbangan panjang, dia memutuskan untuk keluar dari grup NCT dan WayV.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Dia meminta maaf kepada para anggota dan berpikir tentang persahabatan mereka. Sudah hampir 8 tahun sejak dia mengenal para anggota, dan dia dengan tulus berterima kasih kepada para anggota karena telah merawatnya. Dia berharap para anggota akan dikenang sebagai Huang Xuxi, bukan Lucas, dan dia mencintai para anggota dan akan selalu mendukung mereka.