Sanha ASTRO : 'Wajahmu yang Tersenyum Akan Membuat Hyung Bahagia'

Sanha dan Moonbin Astro
Sumber :
  • Instagram

Olret – Anggota boy group ASTRO telah kembali bekerja secara perlahan setelah kematian tragis rekan setimnya, Moonbin. Setelah berita kematiannya yang tiba-tiba pada 19 April dan konfirmasi pada 20 April, diikuti dengan pemakaman pada 22 April, para penggemar dari grup yang awalnya beranggotakan 6 orang ini telah menunggu kabar terbaru dari para anggota.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Diketahui bahwa member tertua MJ kembali ke militer untuk menyelesaikan wajib militernya dan leader JinJin kembali berlatih untuk musikalnya.

Sementara itu, Cha Eun Woo berpartisipasi dalam acara resmi pertamanya sejak meninggalnya Moonbin pada 29 April dengan tampil di Thailand. Demikian pula, penggemar sedang menunggu kabar terbaru tentang Yoon Sanha, yang termuda.

Pesan Sanha untuk para penggemar

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Pada 12 Mei, seorang penggemar ASTRO membagikan foto sebuah surat di Twitter, yang dikatakan ditinggalkan oleh seorang anggota staf. Setelah melihat surat itu, penggemar mengenali tulisan tangannya dan setelah membacanya, mereka merasa yakin. Yoon Sanha telah mengirim surat ke Aroha di ruang peringatan Moonbin.

Surat itu ditujukan kepada Aroha (nama fandom ASTRO). Inilah yang dikatakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title