BamBam GOT7 dan Mark Tuan Ungkap Makna Tato di Punggung

Bambam dan Mark Tuan got7
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 16 Mei, BamBam GOT7 dan Mark Tuan berbagi pandangan tentang tato baru mereka yang ada di punggung mereka dan itu adalah '7' yang merupakan simbol persahabatan mereka.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

BamBam menulis dalam keterangannya, '2/7', mengisyaratkan bahwa anggota grup lainnya akan mendapatkan tato itu juga dan Mark Tuan semakin mendorongnya dengan menulis 'siapa selanjutnya?'. '7' membawa banyak arti penting bagi mereka berdua dan juga anggota tim lainnya.

BamBam GOT7 dan Mark Tuan Ungkap Makna Tato di Punggung

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

Tato mewakili jumlah orang dalam grup serta mewakili persatuan, kepercayaan diri dan kekuatan, menandakan bahwa mereka memperkuat ikatan yang mereka bagi sebagai anggota, artis, dan saudara.

Fans benar-benar tergila-gila dengan ini. Salah satunya berkata, “Sungguh gambar yang kuat dan bermakna! cinta kalian” sementara yang lain berkata, “Semua orang berbicara tentang tato dan ini aku TUTUP GYM”.

6 Idola K-Pop yang Laris Manis Sebagai Aktor, Rowoon SF9 Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Banyak penggemar berbicara tentang bagaimana mereka akan meyakinkan Park Jinyoung untuk mendapatkan tato, mengetahui bagaimana dia tidak suka ditato. Seorang penggemar berkata, “Tidak juga, siapa selanjutnya? Youngjae? YUGYEOM?? JACKSON???” sementara yang lain berkata, “tato ini adalah api. Saya pikir selanjutnya adalah yugyeom atau jackson. Tidak sabar untuk melihat tato anggota lainnya.”

Halaman Selanjutnya
img_title