Gunakan Konsep Kantor, Good & Great Key SHINee Jadi Album dengan Pemasaran Terbaik 2023

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret – Melansir X @bumkeyer pada Rabu, (15/11/2023), Album Good & Great milik Key SHINee dipilih oleh para kritikus dan pakar di Konferensi Radar K-Pop 2023 sebagai salah satu promosi pemasaran dan comeback k-pop terbaik tahun ini.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Hal ini karena mereka menilai mini album keempat Key ini tidak hanya menawarkan packaging yang menarik dan cantik, tetapi juga konsep yang menyentuh hati banyak orang. Kritikus menyebut Key  sebagai ahli promosi dan mereka sangat terkesan dengan konsep kantor yang digunakan dan pikiran kreatif idola 32 tahun ini.

“Dari tahun ke tahun, Key selalu datang dengan packaging album yang cantik. Tapi ini bukan cuma tentang kemasan album, lihat album ini, ada suka duka pekerja kantoran di seluruh dunia yang tergambar dalam album ini,” ucap kritikus tersebut.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

“Dia memasukkan name tag, daftar riwayat hidup, dan buku catatan yang biasanya digunakan karyawan,” imbuhnya.

Ia kemudian menyebut, setelah semua hal yang disebut barusan, ia paling terkesan saat melihat Nation dalam jadwal teaser album “Good and Great” ini.

Taemin SHINee Dituduh Plagiat Album V BTS, Fans Ungkap Bukti Tak Terbantahkan Ini

“Tentu saja ia akan menggunakan Nation karena pekerja modern banyak yang menggunakan Nation ketika bekerja. Dan karena ini adalah album Key, ia tidak mungkin melewatkannya tapi aku tetap sangat terkesan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title