Drama Baru Thailand : Art Adore En dan Love Puzzle

Art Adore En
Sumber :
  • Instagram

Olret – Serial terbaru berjudul "Art Adore En" yang akan di perankan oleh Dream Wuttipat, Prame Thana, Folk Thithiphat dan beberapa aktor lainnya. Serial ini menceritakan tentang Siswa seni berwajah cantik Nong Hin dikagumi dan didekati oleh banyak orang. Namun, Hin tidak tertarik, dia sudah memiliki seseorang yang dia sukai, seseorang yang dia tunggu-tunggu selama ini.

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Kemudian dia bertemu Phayu. Phayu adalah seniornya, seorang mahasiswa teknik yang kuliah di universitas yang sama. Phi Phayu menggoda Hin tanpa malu-malu. Serial ini adalah cerita sebelum Chains Of Heart, menceritakan latar masa perkuliahan Hin, Phayu dan Ken.

Serial ini juga salah satu Adaptasi Webnovel karya TJ. TOMMYS dengan judul yang sama dan ini adalah lanjutan dari serial "Love Puzzle" yang befokus pada kisah Hin dan Phayu.

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Sama seperti serial "Love Puzzle", serial "Art Adore En" pun belum ada kepastian kapan tayangnya serial ini, maka nantikan informasi berikutnya ya.

Love Puzzle

Art Adore En

Photo :
  • Instagram
Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Serial terbaru berjudul "Love Puzzle" yang di perankan oleh Tan Kittinan, Noh Phouluang, Prame Nopanut dan Poppy Ratchapong Anomakiti dan beberapa aktor lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title