NCT DoJaeJung Berkunjung ke Rumah Sultan Andara, Jungwoo Pengin Jadi Anak Raffi Ahmad

NCT DoJaeJung berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown

OlretNCT DoJaeJung baru-baru ini mengadakan acara fan sign face to face untuk mini album pertama mereka, Perfume, bersama para penggemar di Jakarta pada tanggal 28 Mei 2023 kemarin.

10 Artis Korea yang Ternyata Saudara Kandung, Sukses di Dunia Hiburan Korea

Selama berada di Jakarta, member NCT DoJaeJung yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo berkesempatan mengunjungi kediaman baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keseruan mereka berkunjung ke rumah Sultan Andara tersebut pun dibagikan di kanal YouTube Raffi dan Nagita, Rans Entertainment pada Kamis, 1 Juni 2023.

Yuk Cobain! 6 Menu Paling Populer Di Warung Nasi Khas Sunda Raffi Ahmad Ini

Ketiga member NCT DoJaeJung pun disambut dengan hangat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak lupa mereka juga mengajak ketiganya untuk melihat kemewahan kediaman baru mereka.

Dalam kesempatan tersebut Jungwoo sukses menarik perhatian para penggemar dengan mengaku ingin menjadi anak Raffi Ahmad, setelah melihat betapa mewah dan juga menyenangkannya kediaman Sultan Andara tersebut.

Mengenal Adenovirus yang menginfeksi Rayyanza, Putra Kedua Raffi Ahmad. Ini Gejala dan Bahayanya!

Jungwoo juga tak segan memanggil Raffi dengan sebutan 'Father'.

Komentar Jungwoo tersebut tentu saja sukses membuat para penggemar NCT ikut tertawa dan ngakak dibuatnya. Mereka tidak menyangka idola sekelas Jungwoo saja ingin menjadi anak Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title