10 Artis Korea yang Ternyata Saudara Kandung, Sukses di Dunia Hiburan Korea

Artis Korea yang Ternyata Saudara Kandung
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada pepatah yang mengatakan hal-hal baik datang berpasangan, dan bagi saudara kandung selebriti Korea, sentimen ini memang benar adanya. Dengan saudara kandung di industri yang sama, Anda mendapatkan bakat dua kali lipat dan hiburan dua kali lipat dalam satu keluarga!

The Resurrection of the Seven Diperankan Oleh Hwang Jung Eum

Meskipun biasanya hanya satu orang dalam sebuah keluarga yang menjadi terkenal, beberapa selebritas beruntung memiliki saudara kandung dengan pekerjaan yang sama atau serupa.

Meski relatif jarang menemukan saudara selebritas, pasangan berbakat ini membuktikan bahwa bakat memang bisa diturunkan dalam keluarga. Berikut daftar 10 saudara kandung paling terkenal di Korea yang meniti karir di bidang media dan hiburan.

1. Doyoung NCT dan Gong Myung

5 Pasangan Seleberiti Korea yang Menikah Tahun 2023, Song Joong Ki Hingga Lee Seung Gi

Doyoung NCT dan Gong Myung

Photo :
  • Instagram/ nct_indonesia

Kakak beradik Gong Myung dan Doyoung adalah duo yang sangat kuat, memancarkan bakat dan karisma di industri hiburan.

My Dearest Part 2 Telah Tayang Perdana Dengan rating No.1, Depak The Escape Of The Seven

Doyoung, yang secara profesional dikenal sebagai Kim Dong Young, adalah anggota NCT, yang menunjukkan bakatnya yang serba bisa tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam akting dan musikal. Doyoung yang berusia 27 tahun juga merupakan bagian dari subunit NCT, termasuk NCT U dan NCT 127.

Di sisi lain, Gong Myung, juga dikenal sebagai Kim Dong Hyun, adalah aktor Korea Selatan berusia 29 tahun dan mantan anggota 5urprise.

Ikatan saudara dari duo ini disorot selama Mnet Asian Music Awards 2020, di mana Gong Myung dengan bangga mempersembahkan penghargaan Worldwide Fans Choice, yang dimenangkan oleh boy grup adik laki-lakinya, NCT.

2. Jessica SNSD dan Krystal F(X).

Halaman Selanjutnya
img_title