Red Velvet Batal Tampil di Primavera Sound Madrid 2023

Red Velvet Batal Tampil di Primavera Sound Madrid 2023
Sumber :
  • Soompi

Olret – Melansir Soompi, Red Velvet batal menghadiri Primavera Sound Madrid 2023. Hal ini lantaran masalah keamanan yang diakibatkan karena cuaca buruk.

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

Sebelumnya, Red Velvet adalah satu-satunya grup K-pop yang diundang ke Primavera Sound Madrid 2023. Mereka dijadwalkan akan tampil pada 1 Juni selama akhir pekan pembukaan festival.

Sehingga, Irene cs seharusnya kembali tampil pada akhir pekan kedua festival di tanggal 8 Juni bersama Blur, Halsey, Orde baru, dan sejumlah artis lainnya.

Resmi Liris Mikrofon Hollyland Lark M2, Inilah Harga dan Spesifikasinya

 "Primavera Sound Madrid hari Kamis telah dibatalkan karena alasan keamanan mengingat ramalan cuaca buruk,” tulis pihak penyelenggara melalui keterangan resminya.

“Cuaca buruk terus-menerus yang dialami dalam beberapa minggu terakhir telah mempengaruhi pra-produksi festival. Sehingga menurut ramalan cuaca, hal ini juga diperkirakan akan terjadi pada Kamis 8 Juni,” lanjutnya.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Mereka juga menambahkan bahwa badai besar mungkin terjadi di sore hari. Sehingga mengikuti koordinasi, sesuai kesepakatan Dewan Kota dan kepolisian setempat Arganda del Rey dan mengikuti rekomendasi dari laporan teknis yang relevan, acara Primavera Sound Madrid pada Kamis 8 Juni di Ciudad del Rock Arganda del Rey dibatalkan.

Namun, kegiatan di Civitas Metropolitano yang dijadwalkan pada Kamis ini dengan program Auditorio Primavera (Stasiun Musik) masih tetap dilaksanakan.

Halaman Selanjutnya
img_title