Sedang Sakit, Onew SHINee Banjir Dukungan dari Artis dan Sutradara

Onew SHINee
Sumber :
  • Instagram/dlstmxkakwldrl

Olret – Melansir Soompi, Onew SHINee dikabarkan sakit pada 9 Juni 2023. Menurut keterangan resmi yang dirilis SM Entertainment, Onew telah mengunjungi rumah sakit karena kesehatannya yang memburuk.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Akibatnya, Onew pun harus istirahat sementara waktu hingga tidak bisa berpartisipasi dalam konser dan comeback SHINee mendatang.

Di hari yang sama, sesaat sebelum pernyataan resmi ini dirilis, Onew meminta penggemarnya untuk tetap menjaga kesehatannya. Semua orang tidak menyangka kalau ini ada kaitannya dengan kesehatan Onew yang menurun

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Tidak hanya ia pun mengirim pesan melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto kue ulang tahun SHINee yang ke-15 dengan caption untuk meminta penggemarnya jangan salah paham. Karena ia hanya absen untuk sementara dan akan kembali setelah sembuh.

Kabar ini tidak hanya mengejutkan penggemar, tetapi juga teman-teman dan orang yang pernah bekerja bersama idola 33 tahun ini.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

“Kamu telah melakukan kerja yang bagus. Hal yang mungkin aku katakan hari ini adalah ‘aku akan baik-baik saja’. Ini tidak apa-apa, kamu telah melakukan yang terbaik. Percayalah pada kami,” tulis Minho melalui aplikasi penggemar.

“Meskipun jika gelombang kasar mencoba menenggelamkan dan ini terasa sulit, kita bisa melewatinya jika kita saling percaya dan mengandalkan satu sama lain. Tidak peduli dimana pun, kita selalu bersama. Kita SHINee, jadi jangan ragukan itu,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title