Thailand Update : Bright Vachirawit, Becky Armstrong dan Mark Pakin

Bright Vachirawit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini dua orang aktor tampan dari GMMTV yaitu Bright Vachirawit dan Win Metawin menjadi trending di twitter. Pasalnya Bright dan Win menjadi bintang tamu di acara "Lazada 6.6 WOW Festival" bertempat di Bitec Bangna Hall 103.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Tepat pada 6 Juni 2023 kemarin, para penggemar mendadak heboh dengan unggahan IG story milik Bright yang memperlihat sebuah jam tangan couple bersama dengan Win dan menyematkan caption "Duo" serta tak lupa juga menandai Win Metawin.

Para penggemar dari BrightWin pun bersorak dan semangat. Jam tangan bermerk Nautilus Moon Phases 5712/1A-001 (Stainless Steel) dari Patek Phillipe, untuk harga jam tangan sendiri, ditaksir seharga 1.700.000 Baht atau setara dengan Rp. 726.329.590,00.

Freen Sarocha

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Freen Sarocha

Photo :
  • instagram

Kabar bahagia datang dari dua aktris cantik Freen Sarocha dan Becky Armstrong. Pasalnya, tepat pada 4 Juni 2023 kemarin, pihak IDOL FACTORY membagikan postingan ucapan terima kasih atas tercapainya 1 juta viewers dari MV FreenBecky yang berjudul "Marry Me".

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Para penggemar bersorak dan meninggalkan komentar berupa ucapan selamat untuk FreenBecky, seperti "Mari kita perbanyak view untuk MV ini", "Ini adalah lagu favorit saya", "Video lucu dan terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya" dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title