Nanon Korapat dan Film Rachanun Akan Promosi Film My Precious di Jakarta

Nanon Korapat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 2 Juli 2023 kemarin, GMMTV melalui akun media sosial mereka merilis official release mengenai event yang akan dihadiri oleh kedua artisnya, yakni Nanon Korapat dan Film Rachanun.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Keduanya direncanakan akan terbang ke Jakarta untuk menghadiri event "Press Conference & Gala Premiere: My Precious in Jakarta" yang rencananya akan diadakan pada 3-4 Juli 2023 di Cinepolis, Senayan Park Mall Jakarta. Dikabarkan dari media sosial GMMTV, Nanon dan Film akan terbang ke Jakarta pada pagi hari ini, 3 Juli 2023.

Diketahui, "My Precious" yang dibintangi keduanya akan tayang pada Rabu, 19 Juli 2023 mendatang di bioskop Indonesia, sementara di Thailand film ini telah lebih dulu tayang, yakni pada 25 April 2023 lalu. Selain Nanon dan Film, "My Precious" juga dibintangi oleh sederet artis berbakat dibawah naungan GMMTV seperti Ohm Pawat, Chimon Wachirawit, Neo Trai, Euro Thanaset, View Benyapa dan masih banyak lagi.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.