Tampil Memukau di Drama Bloodhounds, Aktor Woo Do Hwan Bergabung dengan Agensi Baru

Woo Do Hwan
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor tampan nan berbakat asal Korea Selatan, Woo Do Hwan, dikabarkan menandatangani kontrak dengan agensi baru usai pindah dari agensi lamanya KeyEast.

7 Drama Korea Seperti Bloodhounds yang Membuat Kamu Ketagihan Menonton

Mengutip dari Soompi pada Senin (10/7/2023), pihak perwakilan dari agensi H& Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Woo Do Hwan.

CEO H& Entertainment, Hong Minki menyampaikan perasaannya bekerjasama dengan sang aktor berbakat, Woo Do Han, dan memberikan sambutan hangat kepada sang aktor untuk bergabung di bawah naungan agensi miliknya.

Deretan Drama Thailand yang Menegangkan, Zombie Hingga Bully

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Woo Do Hwan, yang telah menunjukkan bakat dan kemampuan akting yang luas. Melalui penampilannya dalam sejumlah proyek hiburan," ungkap sang CEO.

Tak lupa ia juga memuji pesona dan karisma Woo Do Hwan sebagai seorang aktor yang dicintai publik.

10 Drama Korea Pendek Terbaik, Cocok Untuk Akhir Pekan, di Bus atau KRL

"Woo Do Hwan adalah seorang aktor yang dikenal dan dicintai oleh masyarakat umum, karena pesonanya yang beragam. Ia juga memiliki penampilan yang lembut serta pesona yang kuat," ungkap Hong Minki.

Ia melanjutkan, "Sebagai patner yang baik, kami akan memberikan dukungan yang penuh kepada Woo Do Hwan agar ia dapat melakukan berbagai aktivitas di area yang berbeda. Kami juga memiliki hubungan kerja sama atas dasar kepercayaan yang mutual."

Halaman Selanjutnya
img_title