Bukan Hanya Bermain, War Wanarat Mengisi ost Love Mechanics

War Wanarat
Sumber :
  • Instagram

OlretMinggu (03/07), War Wanarat merilis video musik official soundtrack untuk serial Love Mechanics, berjudul กลรักรุ่นพี่ (Just an Imitation). War juga membintangi serial tersebut dan berperan sebagai Mark, tokoh protagonis.

15 Pemeran Drama Thailand Love Mechanics Series, Ada Yin dan War

Di dalam video musik tersebut terdapat Yin Anan Wong yang berperan sebagai Vee dan Perth Veerinsara sebagai Ploy di serial Love Mechanics.

Lagu ini menggambarkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan walaupun dalam pikirannya ingin mengakhiri, tetapi dalam hatinya ia masih ingin memiliki.

Thailand Update : First Chalongrat, War Wanarat dan Parn Nachcha

Banyak penggemar yang antusias hingga tagar #MVแค่ของเลียนแบบ dan topik 'W.Wanarat' sempat menduduki trending Twitter. Lagu ini telah ditonton lebih dari 240.000 viewer.

Profil Singkat War Wanarat

Wanarat Ratsameerat yang baisa di panggil War adalah aktor Thailand. Ia berdomisili di Provinsi Khon Kaen. War lulus dari Fakultas Arsitektur di Universitas Khon Kaen dengan gelar di bidang desain industri.

Thailand Update : Pencemaran Nama Baik Anan Wong hingga MV Nadol Lamprasert

War memasuki industri hiburan pada tahun 2016 sebagai sampul Seventeen Cover Guy 2016. Sejak 2018, ia bergabung dengan manajemen artis Rookie Thailand dan pada tahun 2019 ia terpilih sebagai pemeran En Of Love: Love Mechanics sebagai peran utama "Mark" seorang mahasiswa baru.

Halaman Selanjutnya
img_title