Thailand Update : Yin Anan Wong, War Wanarat, Nonkul Chanon

Dunk Natachai
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Momen hangat nan romantis ini terjadi saat ulang tahun aktor tampan Yin Anan Wong Tagar #24thHBDYinAnanday Langsung tren di Twitter. Aktor yang berulang tahun pada 1 Oktober kemarin, terlihat sangat bahagia apalagi momen tak terduga ini terjadi. Tiba-tiba aktor War Wanarat lawan mainnya di serial Love Mechanics turut hadir memberikan kejutan.

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

War pergi untuk mengejutkan Yin di rumahnya, siapa sangka malah dia juga mendapat kejutan. Dilansir dari unggahan terbaru War Wanarat, ia juga menuliskan "Saya terkejut kembali ketika masuk dan ada sekitar 20 kerabat yang sedang makan bersama". Kehebohan tidak berhenti disitu, War juga diketahui membuatkan kue ulang tahun untuk Yin yang ditangani oleh dirinya sendiri.

Membaur dengan keluarga besar Yin, War Wanarat ikut makan bersama dan tak lupa ia juga menyuruh semua orang disana untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Yin Anan.

Nonkul Chanon dan Bright Rapheephong

Review Drama Thailand En of Love: Tossara

Nonkul Chanon

Photo :
  • U-Repot

I Feel You Linger in The Air, serial terbaru yang akan datang proyek ini disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee (sutradara dari TharnType Series) dan akan dibintangi oleh Nonkul Chanon dan Bright Rapheephong sebagai pemeran utama. I Feel You Linger in The Air menceritakan tentang Jom seorang arsitek yang bertanggung jawab atas renovasi sebuah rumah bersejarah di sepanjang Sungai Ping. Dia melakukan perjalanan kembali ke Bangkok untuk melihat cintanya.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Selama bertahun-tahun, terpisah dari sang kekasih yang baru kembali dari studi jauh, sang pacar kemudian bertunangan dengan orang lain. Patah hati, Jom tanpa sengaja menjalankan mobilnya ke arah sungai. Dalam kegelapan yang dingin, Jom mencium aroma manis bunga kamboja segar yang berasal dari sungai dan dari kejauhan, dia bisa mendengar suara yang dalam dan lembut. Kemudian Jom menemukan dirinya terbangun di tahun 1920-an Chiang Mai.

Halaman Selanjutnya
img_title