Bikin Baper, Disney+ Bagikan Teaser Film Dokumenter "NCT 127: The Lost Boys"

NCT 127
Sumber :
  • Instagram/ nct127

Olret – NCTzen (penggemar NCT) siap-siap berpetualang bersama dengan kesembilan member NCT 127 lewat tayangan film dokumenter terbaru mereka bertajuk 'NCT 127: The Lost Boys'.

3 Drama Korea Lee Jae Wook, Spesial Jatuh Cinta Dengan Pacar Sahabatnya

Mengutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Selasa (1/8/2023), pihak Disney Korea telah membagikan cuplikan teaser untuk film dokumenter 'NCT 127: The Lost Boys' yang akan tayang pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang.

Dari cuplikan video teaser yang telah dibagikan, menampilkan perjalanan boy group NCT 127 menggelar konser di berbagai negara mulai dari benua Asia hingga ke benua Amerika.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Selain menampilkan kemeriahan konser dan sorak sorai dukungan para penggemar yang hadir, film dokumenter 'NCT 127: The Lost Boys' ini juga menampilkan kilasan profil individu para member dengan kisah masing-masing yang siap dibagikan kepada para penggemar.

Teaser perjalanan NCT 127 semakin membuat para penggemar terharu dan melihat kembali kerja keras boy group di bawah naungan SM Entertainment tersebut untuk meraih kesuksesan mereka saat ini.

Drama Korea Blood Free Diperankan Oleh Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo

Dalam video Taeyong menyampaikan narasi, "Aku pikir tidak ada yang namanya orang dewasa di dunia ini. Orang dewasa adalah anak-anak yang sedang menyamar. Kami bisa juga menangis. Kami masih dalam perjalanan kami." Sukses membuat para penggemar baper dibuatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title