Ada Bright, Win dan New, GMMTV Rilis Lagu Untuk Aktor Populer

Low Of Attraction
Sumber :
  • Youtube.com

OlretFan meeting 'Love Out Loud Fan Fest 2022' bersama aktor populer GMMTV yaitu Singto, Krist, Off, Gun, Tay, New dan Bright, Win akan segera digelar pada 20 Agustus mendatang. Semakin dekat dengan tanggal pelaksanaan fan meeting, GMMTV merilis sebuah lagu yang dinyanyikan oleh aktor tersebut pada Rabu (06/07).

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Lagu ini dibuat oleh Amp Achariya dan Chonlatas Chansiri. Dua musisi berbakat itu mengibaratkan cinta seperti keindahan alam semesta. Keindahannya dianggap bisa menarik orang-orang untuk melihat cinta dari pandangan yang sama.

Untuk pertama kalinya 8 aktor populer berada dalam satu proyek, mereka mengungkapkan, "Saat mendengarkan demo lagu itu, kami langsung menyukainya. Kami tidak bisa berhenti tersenyum. Ini sejenis musik yang ringan untuk didengarkan, terlebih sangat cocok dengan gaya kami. Ternyata tidak sulit untuk bernyanyi bersama, dan untuk kejutan lagu lainnya akan dinyanyikan di acara Love Out Loud Fan Fest 2022."

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

Kolaborasi ini sangat dinantikan oleh banyak penggemar, sehingga tagar #กฎของแรงดึงดูดMV sempat menduduki trending di beberapa negara salah satunya Indonesia. Video musik Law of Attraction dirilis melalui channel YouTube GMMTV RECORDS, dan kini telah ditonton lebih dari 230 ribu kali.

Sumber artikel instagram.com/rakyatraikantopini.ina

Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace