SM Entertainment : Kontrak Baekhyun EXO Berakhir pada Januari 2024

Baekhyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 9 Agustus, SM Entertainment, agensi EXO, mengatakan mengenai kesepakatan dengan CBX, bahwa kesepakatan eksklusif saat ini belum berakhir.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Karena Baekhyun, itu akan sampai Januari 2024, jadi kontrak mereka masih berlaku dan juga harus sedikit menyesuaikan perjanjian sesuai pengaturan bersama, yang telah diceritakan dalam pernyataan resmi.

EXO, Baekhyun dan SM Entertainment

Baekhyun

Photo :
  • instagram
Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Kemudian terkait penjelasan dan landasan antara SM dengan CBX, SM mengatakan bahwa EXO dan individu dilindungi dan kesepakatan dibuat untuk para penggemar. Namun, mereka juga mengatakan bahwa dengan asumsi hal-hal seperti ini (agensi Baekhyun), pada kenyataannya, akan sulit bagi semua anggota EXO untuk menyelesaikan aktivitas mereka, mereka telah bekerja keras dan sekarang masih belum jelas.

Mereka juga mengonfirmasi bahwa Baekhyun akan merilis album solonya pada akhir tahun ini, tetapi belum ada hal lain yang dikonfirmasi. Mereka hanya mengatakan bahwa CBX memiliki sesuatu untuk para penggemar, tetapi sekarang para penggemar tidak yakin apakah itu akan terjadi.

Agensi Baekhyun EXO

Halaman Selanjutnya
img_title
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter