SM Entertainment Diduga Media Play Saat Sebut Tidak Tahu Perihal Perusahaan Baekhyun

Baekhyun EXO
Sumber :
  • Soompi

OlretBaekhyun EXO dikabarkan akan mendirikan perusahaannya sendiri pada 8 Agustus lalu. Ia mengkonfirmasinya langsung melalui siaran di Instagram pribadinya. Meski begitu, ia juga menegaskan bahwa ia masih bersama EXO dan SM Entertainment serta tidak sedang mempersiapkan album (solo) apa pun di tahun ini. 

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Menyusul berita ini pada Kamis, (10/8/2023), seorang netizen menduga bahwa SM Entertainment sedang membuat media play atas rencana Baekhyun ini. Melansir Instagram @panncafe pada hari yang sama, SM diberitakan kembali membahas masalah kontrak dengan EXO CBX yang sempat ramai beberapa waktu yang lalu.

Melalui pernyataan resminya mereka mengatakan:

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

“Kontrak mereka (Chen, Baekhyun, dan EXO), saat ini (dengan SM) belum berakhir. Dalam kasus Baekhyun, kontraknya berjalan hingga Januari tahun depan. Kami juga telah menyiapkan album solo untuknya dengan target rilis di tahun ini,” tulisnya.

Mereka juga menambahkan, kontrak baru EXO CBX juga telah diberlakukan dengan sebagian diubah melalui kesepakatan bersama. SM juga menyetujui untuk mempertahankan semua anggota EXO dan menganggap ini adalah hal yang penting di atas segalanya.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

“Seperti yang kalian ketahui, saat itu EXO secara grup sedang merilis album baru. Jika masalah ini masih terus berlanjut, biasanya akan terjadi kesulitan di masa promosi,” imbuh SM.

Mereka juga menyebut bahwa semua anggota EXO telah mengerjakan album ini dengan sungguh-sungguh. Sehingga akan sayang sekali jika promosinya terganggu oleh masalah ini. Selain itu, masa depan aktivitas grup EXO akan menjadi tidak jelas jika problem ini dibiarkan berlarut-larut.

Halaman Selanjutnya
img_title