Review Drama Thailand You Never Eat Alone

You Never Eat Alone
Sumber :
  • youtube

OlretYou Never Eat Alone memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu sekitar 9 jam.

Review Drama Thailand You Never Eat Alone

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

You Never Eat Alone

Photo :
  • youtube

Premis yang cerdas. Saya menyukai ide di balik You Never Eat Alone, serial tentang kesehatan mental yang dikemas dalam bentuk komedi unik yang menyenangkan. Drama ini berfokus pada protagonis yang lucu dan unik, mengeksplorasi stigma dan perjuangan yang melekat pada gangguan mentalnya.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Sayangnya, konsep You Never Eat Alone lebih kuat secara teori dibandingkan praktik. Alur cerita utama tidak dijalankan dengan cukup baik, gagal memanfaatkan potensinya yang luar biasa.

You Never Eat Alone melakukan yang terbaik untuk menyoroti pengalaman seseorang yang mengalami kesulitan kesehatan mental. Drama ini melakukannya dengan sangat kreatif, menggunakan nada ceria dan humor riang untuk membuat banyak topik serius lebih mudah diakses.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sayangnya, komedi unik tersebut tidak selalu tepat sasaran, sehingga menghasilkan rangkaian cerita panjang yang berlarut-larut dan tidak terlalu lucu untuk ditonton. Lelucon dalam You Never Eat Alone juga terasa sedikit kekanak-kanakan, ditujukan untuk demografi yang lebih muda dari usia universitas.

Halaman Selanjutnya
img_title